Monday, 29 November 2010

Cara membuat Email di Account Google



Cara membuat Email di Account Google
cara membuat email di gmail

Hai semua...... hari ini saya akan membagikan cara mendaftar email di Acount Google ( untuk yang belum mahir) bagi yang udah excelent nggk usah dibaca....


Acount Email di google katanya lebih aman dari serangan spam dari pada email di yahoo.com
Selain itu untuk membuat blog di blogger wajib pake gmail biar bisa di pasangi adsense... (klo acount email yahoo cm bisa daftar saja, maklum persiangan  bro...)

Oke kita langsung aja ya...
1. Hidupkan PC/ Laptop / Netbook (smua orang jd tau :D)
2. Koneksikan PC / Laptop anda ke Internet (klo nggk konek ? ya nggk bisa lah...)
3. Buka Opera /IE / Mozila / GChrome anda...
4. Ketikkan url http://mail.google.com/ atau  http://gmail.com  di tab bar trus teken enter
5. Nah kebuka tu halaman google mail, klik CREATE AN ACCOUNT
6. Kemudian anda diwajibkan mengisi form pendaftaran, wajib diisi sendiri dan sebaiknya diisi dengan jujur...
  ini contohnya :



isikan dulu first name dan last namenya..n Desired Login Name: (nama acount yang anda inginkan, dicek juga available ato tidak) kemudian buat password sesuai kemauan...




















kemudian isikan security password, lokasi dan isi kode verifikasi, trus klik I accept creant an acount (yang paling bawah)

















Jreng... jreng..... udah jadi.....


















Untuk mulai ber-Email ria klik show my account... selamat mencoba ya... :)